Reborn!

On November 1, 2008, in Uncategorized, by Sugeng Kurniawan

Selamat datang diblog saya, maaf bila selama ini blog saya hilang dari peredaran, karena dihapus secara permanen jasa hosting dengan tanpa pemberitahuan dan klarifikasi sebelumnya (27 Juli 2008). Karena saya dianggap Spammer sebanyak 200 ribu email, yang kemungkinan dilakukan oleh clien saya. Hal itu terjadi karena saya mendaftarkan nama-nama domain clien saya dengan nama saya, dan disitu ada email saya, sehingga dikira saya yang melakukan spaming.

Lalu sekitar seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 23 Oktober 2008, Notebook saya, dengan nama dagang Lenovo ThinkPad dicuri orang. Sehingga melumpuhkan 99% aktivitas saya, karena semua pekerjaan saya ada didalam notebook tersebut. Notebook tersebut mempunyai ciri-ciri sebagai berikut :

Merek Dagang : Lenovo – ThinkPad R61
Machine Model – Type : 7732-A14
Part Number : 44U6810
Serial Number : L3K6697
WLAN MAC Address : 00-1C-BF-BB-18-B5

Sampai saat ini saya masih berharap bahwa notebook saya dapat kembali, karena didalamnya terdapat data-data penting yang tak ternilai bagi saya. Saya juga berharap bagi siapa saja yang menemukan laptop dengan ciri-ciri tersebut diatas memberikan informasi kepada saya. Telp. 031-70859776, email : sugeng.kurniawan-at-yahoo.com.sg

Semoga kejadian-kejadian yang saya alami ini tidak terjadi kepada kawan-kawan semua, backup data, awasilah semua barang berharga, karena kita tak bisa bergantung kepada teman, karena yang menanggung adalah kita sendiri semua akibatnya, seperti halnya dosa.

Kedepan, saya akan lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan, mulai kembali merencanakan masa depan baru, setelah semua yang telah saya alami dan terjadi. Saya akan mencoba berkerja lebih giat untuk memenuhi impian dan harapan baru, termasuk merencanakan membeli notebook baru lagi untuk bekerja, demi impian masa depan, demi harapan baru, demi semangat baru lagi.

Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah memberi semangat, dukungan, dan harapan kepada saya.

3 Responses to “Reborn!”

  1. fathonix says:

    Turut sedih Om 🙁

  2. mujaki says:

    Amin… Semoga cepet mbalik mas. Sabar mas.

  3. gitaa satia says:

    sabar!
    smua pasti ada hikmahnya.



Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can
take care of it!