Piramida Mesir adalah Pembangkit Listrik

On July 15, 2011, in Asal Usul, Education, Islam, News, Technology, by Sugeng Kurniawan

Didalam buku sejarah yg pernah kita pelajari sewaktu SMP-SMA maupun sampai kuliah (jurusan Sejarah), mungkin kita akan mendapatkan literatur dan atau membacanya bawah Piramida (baca: Piramid) di Mesir adalah merupakan makam raja atau makam Fir’aun. Tapi ilmu pengetahuan modern sekarang mengungkap bahwa Piramida tersebut sebenarnya adalah merupakan pusat tenaga listrik yang terbesar pada masanya. Untuk lebih jelasnya bisa menonton video di YouTube dibawah ini:

Sedangkan rahasia konstruksi dari bangunan Piramid tersebut sebagian (batu buatan + batu alami) dibuat dari tanah liat yang ditemukan baru-baru ini. Hal ini dikonfirmasi oleh ilmuan Amerika yg dimuat dalam harian New York Times pada tanggal 1 Desember 2006.  Sedangkan hal tersebut sebenarnya sudah diungkapkan oleh Al-Qur’an sudah sejak lebih dari 1400 tahun yang lalu. yaitu pada surat Al-Qashash:38. Terjemahannya:

“Dan berkata Fir’aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui Tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat  kemudian buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan Sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa Dia Termasuk orang-orang pendusta”. (Al-Qashash:38)

Sehingga bagunanan2 yang terdapat pada jaman Fir’aun termasuk bangunan piramid adalah dibuat dari tanah liat sebagian besarnya. Semoga sedikit tulsian ini menjadi pencerahan dan referensi baru dalam ilmu sejarah. Sekaligus untuk membuktikan bahwa setiap jaman terdapat manusia-manusia cerdas, dan kesalahan mengenai teori evolusi.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

 



Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can
take care of it!